4 Rekomendasi Merk Mesin Jahit Portable Dengan Kualitas Bagus

4 Rekomendasi Merk Mesin Jahit Portable Dengan Kualitas Bagus

Keahlian menjahit agaknya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan bagi keluarga, mengingat bukan rahasia lagi jika seandainya bisnis di bidang fashion belakangan ini menjadi hal yang sangat menguntungkan untuk digeluti, menerima orderan untuk membuat pakaian atau bahkan merancang dan membuat sendiri busana untuk kemudian Anda jual ke pasaran. Mudah dan murah hanya dengan berbekal mesin jahit saja. Seri – seri yang bisa Anda dapatkan di pasaran juga beragam, diantaranya adalah mesin jahit portable bagi mereka yang masih dalam tahap belajar.

 4 Rekomendasi Merk Mesin Jahit Portable Dengan Kualitas Bagus

Jenis yang satu ini memang paling banyak dipilih oleh masyarakat, karena selain bentuknya yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana, maka seri tersebut juga memiliki harga yang terbilang murah, untuk kegiatan belajar juga sudah cukup, karena dibekali dengan spesifikasi yang lengkap. Ada banyak sekali merk yang mengeluarkan jenis mesin jahit portable ini, berikut ini juga ada beberapa rekomendasi merk terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan, diantaranya adalah: 

  1. Butterfly, pastinya banyak yang sudah mengenal brand yang satu ini, mengingat di Indonesia sebagian besar masyarakatnya menggunakan mesin jahit merk Butterfly, bukan tanpa alasan, melainkan karena harganya yang cukup murah, selain itu kualitasnya juga bagus, bisa tahan dipakai hingga bertahun-tahun. Pilihan seri atau jenisnya juga banyak, termasuk diantaranya adalah portable.
  2. Janome, ini merk yang bisa dikatakan sudah sangat tua, namun masih begitu eksis sampai saat ini, mesin ini memiliki body dasar yang terbuat dari bahan alumunium, sehingga tidak terlalu berat dan pastinya tetap awet dipakai dalam jangka waktu lama, berbicara mengenai cara pemakaiannya juga mudah, mesin ini juga tak mengeluarkan suara berisik.
  3. Singer, merk mesin jahit Singer termasuk salah satu produk yang best seller di pasaran, karena harganya yang murah, namun bahan yang dipakai dalam pembuatannya sendiri tak bisa diragukan lagi kualitasnya, begitu bagus dan tahan lama, cocok untuk menjahit semua jenis bahan mulai dari kain biasa, bahan yang agak tebal layaknya denim sampai dengan kulit sintetis.
  4. Brother, mesin jahit yang satu ini terbilang mengeluarkan seri yang cukup banyak, fitur lengkap dan harganya sendiri juga terjangkau. Untuk suara mesin yang dihasilkan juga tak perlu khawatir, karena tidak akan membuatnya bising dan menganggu keluarga di rumah.

Baca juga artikel menarik lainnya di hargamesin.org

Bisa banding-bandingkan beberapa merk di atas jika ingin membeli mesin jahit portable, semakin bagus umumnya harga yang ditawarkan juga jadi semakin mahal. Namun jangan khawatir karena selain produk yang baru, sebenarnya ada banyak juga yang menjual dalam kondisi second atau bekas dengan kualitas yang masih bagus, harga juga jauh lebih murah, namun harus selektif dalam memilih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *