4 Merk Pemanggang Roti Dengan Kapasitas 2 Slot

Pemanggang roti atau toaster adalah peralatan elektronik rumah tangga yang cocok digunakan bagi Anda dan keluarga yang terbiasa sarapan roti setiap harinya. Dengan teknologi terbaik toaster membantu memudahkan pekerjaan menyajikan roti panggang dengan lebih cepat. Ada beragam pilihan merk dan spesifikasi toaster yang sudah tersedia di pasaran.

Karena banyaknya pilihan, kadang malah membuat kita bingung memilih produk mana yang tepat dan cocok. Dalam artikel ini kami akan memberikan gambaran beberapa produk pemanggang roti yang popular dan cukup berkualitas yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

 

  • Philips HD 4825

 

Toaster keluaran Philips ini memiliki kapasitas 2 slot. Roti yang dipanggang menggunakan pemanggang ini tingkat kecoklatannya merata dengan baik. Pemanggang ini sudah dilengkapi slot extrawide dan didukung dengan teknologi defrost yang bisa membuat proses memanggang menjadi lebih efektif walaupun roti dalam keadaan beku. Cara mengoprasikannya mudah dan aman. Konsumsi daya pemanggang ini 800 watt.

 

  • Denpoo DT-025SD

 

Toster ini hadir dengan desain yang elegan dan mewah, membantu menyajikan roti dengan mudah dan istimewa. Memiliki kapasitas 2 slot, memiliki tingkat panas yang merata sehingga hasilnya tidak diragukan lagi.

Pengguna bisa mengatur tingkat panas dan kecoklatannya, hasilnya membuat roti panggang yang renyah. Pemanggang ini dilengkapi fitur yang menarik, seperti: teknologi defrost yang bisa memanggang roti beku, penghangat dan tombol off/on manual serta otomatis.

Tidak hanya itu, pemanggang ini sudah dilengkapi wadah remah roti yang fungsinya untuk menampung remah-remah roti yang jatuh. Wadah penampung remah roti bisa dilepas dan dibersihkan. Pemanggang ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 500 watt.

 

  • Sharp KZ200LPK

 

Toaster yang satu ini desainnya begitu stylish, mampu memanggang 2 potong roti dalam waktu yang bersamaan. Sudah didukung dengan sistem Auto Pop UP dengan fitur atau fungsi reheat, defrost, cancel dan adjust degree browsing 6 setting. Selain itu pemanggang ini sudah dilengkapi fitur removeable crumb dan non slip feet yaitu wadah pemanggang yang bisa dilepas dan dibersihkan. Kapasitas pemanggang ini 28 liter dan konsumsi dayanya 850 watt.

 

  • Oxone OX-222

 

Desain toaster ini terlihat kokoh dengan balutan warna hitam yang elegan. Memiliki 2 slot ukuran 32mm. menggunakannya sangat mudah dan praktis. Caranya tinggal masukkan roti ke dalam setiap slot/ dijepitkan, lalu tarik tuas ke bawah dan tunggu beberapa menit.

Selain keempat pemanggang tersebut, masih banyak pemanggang lain yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Namun setidaknya ulasan di atas bisa dijadikan perwakilan dari masing-masing merk pemanggang roti. Dari pembahasan tersebut kita bisa mengetahui umumnya toaster memiliki 2 slot. Namun jika dirasa kurang, ada toaster yang kapasitasnya mencapai 4 slot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *