4 Merk & Harga Rice Cooker Berkualitas

panasonicHadirnya rice cooker membuat proses menanak nasi menjadi lebih praktis, mudah dan higienis. Sekarang sudah banyak model dan merk rice cooker yang dilengkapi berbagai fitur yang semakin memanjakan penggunanya, seperti slow cook, logic smart, quick coock dan lain sebagainya. Dalam artikel ini kita akan membahas berbagai merk dan harga rice cooker, dengan harapan bisa dijadikan referensi untuk membandingkan harga. Berikut penjelasannya:

Jika Anda pergi ke toko yang menjual peralatan rumah tangga atau melihat di toko online bisa menemukan beragam produk rice cooker dengan merk dan spesifikasi yang berbeda-beda. Karena perbedaan itulah harga rice cooker bervariasi. Berikut adalah merk rice cooker yang kami rekomendasikan karena kualitasnya yang bagus.

Miyako MCM-606

Rice cooker seri MCM-606 memiliki kapasitas 0,6 liter, sudah dirancang dengan teknologi 3 in 1, yaitu : memasak, mengukus dan menghangatkan nasi/ makanan. Menggunakan bahan standar food grade dan non PFOA. Bahkan rice cooker ini sudah dilengkapi 3 fitur elemen pemanas yang terdapat di bagian tengah, atas dan bawah.

Kelebihan Miyako MCM-606 lainnya adalah bagian pancinya sudah menggunakan lapisan anti lengket dan kuat terhadap bantingan/ anti penyok. Membersihkannya pun sangat mudah dan cepat. Bagian body rice cooker menggunakan bahan plastic anti karat.

Toshiba Hagama Pot Jepang

Perusahaan asal jepang yang konsen menjual peralatan elektronik Toshiba, ternyata mengeluarkan produk rice cooker yang bisa Anda jadikan pilihan. Rice cooker ini memiliki kapasitas 1 dan 1,8 liter beras. Kelebihannya mampu mengeluarkan panas yang optimal sehingga nasi yang ditanak menghasilkan nasi matang dengan kualitas yang baik.

Sistem pemanasan rice cooker Toshiba Hagama Pot berasal dari bagian samping, atas dan bawah. Dengan sistem tersebut nasi yang ditanak matang secara merata dan empuk.

Baca juga: HARGA BLENDER MENANGAH TERBARU AGUSTUS 2016

Panasonic SR-DF181WSR

Rice cooker keluaran Panasonic SR-DF181WSR didesain cukup elegant, bahkan mungkin saja Anda tidak menyangka kalau ini adalah rice cooker. Dilengkapi katup yang berfungsi sebagai sirkulasi uap sehingga menghasilkan suhu yang bisa membuat nasi terasa lebih pulen dan empuk.

Tutup bagian atas rice cooker ini bentuknya mirip kubah, sehingga tetesan air tidak akan jatuh langsung ke nasi. Mampu menampung beras hingga 1,8 liter. Selain itu kelebihan lainnya bisa mengukus makanan atau menghangatkan.

Philips HD-3127

Tampilan rice cooker Philps HD-3127 terlihat minimalis dan modern. Memiliki kapasitas hingga 2 lier dan sudah dilengkapi sistem pemanas 3D yang mampu menyebarkan panas secara merata ke semua bagian dalam rice cooker. Pancinya sudah menggunakan lapisan anti lengket dan dapat menghasilkan panas dengan cepat. Daya listrik yang dibutuhkan 400 watt. Tersedia dalam 3 varian warna yaitu biru, merah dan hijau.

Demikian informasi mengenai 4 merk rice cooker yang kami rekomendasikan berdasarkan fitur, spesifikasi dan brand. Tentu  ini bisa dijadikan referensi dan panduan efektif bagi Anda, khususnya yang hendak membeli rice cooker. Harga rice cooker dari merk-merk tersebut berbeda-beda, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Anda bisa memilih salah satunya sesuai dengan budget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *