4 Kiat Ini Bantu Temukan Mesin Press Kaos Sablon Bekas yang Bagus

4 Kiat Ini Bantu Temukan Mesin Press Kaos Sablon Bekas yang Bagus

Zaman sekarang ada banyak sekali ide bisnis yang beberapa diantaranya bisa dicoba untuk mencari yang benar-benar cocok. Apabila Anda tergiur menekuni bisnis kaos yang memang tidak ada matinya mengingat semua orang rajin membeli kaos meski lebaran masih jauh. Ketika memproduksi kaos tentu akan kurang menarik jika polos saja maka perlu diberi cetakan sablon, nah nantinya Anda akan memerlukan mesin press kaos sablon terbaik. mesin untuk mengepress kaos ini bertujuan memberikan motif sablon pada kaos.

Kiat Membeli Mesin Bekas untuk Press Kaos Sablon

Bagi pelaku bisnis kaos distro dijamin sudah kenal dengan mesin industri satu ini, dan untuk menyediakannya tidak harus baru. Sebab bisa membeli yang second, namun agar kualitasnya mumpuni simak kiat berikut pada saat memilih:

  • Periksa kondisi fisik mesin jenis press tersebut,

Yang namanya mesin bekas tentu kondisinya tidak akan mulus namun bukan berarti sangat buruk rupa. Apalagi untuk dipakai berbisnis maka penting memilih yang kondisi fisiknya bisa diandalkan, sebab ketika fisiknya masih bagus. Secara otomatis menunjukan kalau pemilik sebelumnya memberi perawatan semestinya, sehingga kualitasnya pun masih mumpuni.

  • Pastikan semua fiturnya berjalan dengan normal,

Pada saat membeli mesin press bekas untuk kaos sablon usahakan untuk dicoba dulu, sebab seringkali mesin bekas dibeli dalam kondisi rusak parah. Bayangkan saja berapa modal tambahan yang keluar untuk memperbaikinya padahal harga belinya tidak juga bisa dikatakan murah. Usahakan jangan mau rugi saat membeli mesin ini dalam kondisi bekas, wajib dicoba dulu dan pastikan semua fiturnya berjalan normal atau paling tidak berfungsi dengan baik.

  • Akan lebih baik jika mereknya terkenal,

Berhubung kapasitas modal usaha yang dimiliki hanya bisa dipakai membeli mesin produksi bekas, maka pilih yang mereknya bagus. Pasalnya setiap kali berbicara mengenai mesin maka persoalan merek tidak bisa diabaikan. Sekali saja Anda menyepelekan soal reputasi merek dan nama besarnya maka dijamin umur mesin yang dibeli teramat singkat. Padahal belum tentu modal sudah balik, maka pilih yang mereknya terkenal karena disinilah jaminan kualitas didapatkan. Anda tentu ingin hasil sablonan kaos meski dari mesin bekas tetap punya rasa mesin baru.

  • Usahakan mendapat garansi,

Meskipun membeli mesin untuk mengepress kaos sablon bekas namun tidak ada salahnya mencari penjual yang memberi garansi. Biasanya penjual menawarkan mesin yang pemakainya belum sampai satu tahun, sehingga garansi resmi masih berlaku. Akan tetapi harganya tentu tidak semurah kalau garansi resminya sudah lewat, maka bisa diakali dengan mencari garansi toko atau penjual. Mintalah garansi secara personal sehingga ketika baru beberapa hari dipakai sudah rusak, Anda dan pemilik pertama dari mesin press tersebut bisa menanggung biaya perbaikan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *