3 Kulkas Terbaru Dengan Harga Terjangkau

3  Kulkas Terbaru Dengan Harga Terjangkau—lemari es atau yang akrab disebut dengan kulkas merupakan alat elektronik rumah tangga yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia ini. Kebanyakan kulkas hadir untuk memnuhi berbagai kebutuhan rumah tangga. Mulai dari menyimpan makanan dan minuman hingga menjadikan tempat untuk es dan juga berbagai macam sayur dan buah-buahan. Bagi rumah-rumah yang tengah berkembang, keberadaan kulkas ini dirasa cukuplah penting.

Mayoritas kulkas di indinesia ini terbagi dalam dua jenis. Yaitu kulkas satu pintu dan juga kulkas dua pintu. Desain dan bentuk luaran kulkas dua pintu memang cenderung lebih besar ketimbang kulkas satu pintu. Ini dikarenakan kapasitas kulkas dua pintu memang lebih luas. Jika anda kini tengah mencari kulkas atau kulkas lama anda tengah rusak dan hendak membeli yang baru, berikut ada 3 kulkas terbaru dengan harga terjangkau yang dapat kami rekomendasikan untuk anda. Kita mulai dari kulkas satu pintu dan kemudian kulkas dua pintu.

  • Kulkas satu pintu Panasonic NR-A192M G

Panasonic merupkan salah satu produsen alat atau barang elektronik yang mendunia. Kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi. Kali ini Panasoinic menghadirkan kulkas satu pintu bertipe NR-A192M G. Kulkas ini hadir dengan membawa kemewahan. Mengusung fitur diamond design membuatnya nampak mewah dan elegant. Kulkas besutan Panasoinic ini mempunyai kapasitas 160 L. Cukup luas untuk ukuran kulkas satu pintu. Selain itu kulkas yang mempunyai ukuran 525 x 510 x 1209 mm ini, mempunyai beragam fitur canggih yang dibenamkan didalamnya. Seperti sistem DRC atau Double Rotation Compressor, PCM Kabinet, Vegerator Organize+ dan juga fitur RoHS Free. Bobot kulkas ini kurang lebih sekitar 27 kg. Dan Panasonic membanderolnya dengan harga 1,7 juta rupiah saja. Cukup menarik bukan. Sangat terjangkau untuk ukuran kulkas mewah nan elegant ini.

  • Kulkas Satu Pintu Polytron PRG 16AG

Sama seperti halnya Panasonic NR-A192M G, Polytron PRG 16 AG ini mempunyai kapasitas 160 L. kulkas cantik dengan desain bunga khas Belezza ini mempunyai harga yang relatif terjangkau. Yaitu sekitar 1,5 juta rupiah saja. Denganbanderol yang murah seperti itu, kulkas ini menjadi saingan ketat dengan kulkas-kulkas lain yang berada di pasaran kulkas entry level. Polytron PRG 16AG termasuk dalam golongan kulkas hemat listrik. Karena untuk dapat mengoperasikannya, anda hanya butuh 65 watt saja.

  • Kulkas 2 Pintu Electrolux ETB2192PE

Dalam jajaran dunia elektronik, nama Electrolux tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Telah banyak produk jebolan mereka yang banyak menuai keberhasilan dan diminati banyak masyarakat. Salah satunya kulkas dua pintu mereka, yaitu Electrolux ETB2192PE. Hadir dengan teknologi Deo-fresh guna menjaga makanan tetap segar dan awet.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *