Home Mesin Rekomendasi Mesin Bor untuk Pilihan Anda dalam Berbagai Keperluan

Rekomendasi Mesin Bor untuk Pilihan Anda dalam Berbagai Keperluan

by Deann Allen
Rekomendasi Mesin Bor untuk Pilihan Anda dalam Berbagai Keperluan

 

Perkakas di dunia kelistrikan saat ini sudah banyak sekali jenisnya. Tentunya keberadaan berbagai peralatan tersebut akan mampu menjadikan kemudahan dalam kehidupan dan pengerjaan segala jenis pekerjaan. Salah satu benda penting yang banyak dipakai oleh masyarakat yakni dengan keberadaan mesin bor listrik. Bor listrik sendiri banyak dipakai untuk pemasangan lukisan, dekorasi dan masih banyak lagi. Bor listrik sendiri bahkan terbagi jadi beberapa pilihan mulai dari untuk pemula hingga profesional.

Bagi Anda yang kini sedang bingung dalam memilih bor listrik untuk keperluan di rumah, maka berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa jadi pilihan:

Rekomendasi Mesin Bor untuk Pilihan Anda dalam Berbagai Keperluan

  • Kenmaster Cordless Drill

Untuk rekomendasi pertama ada merk dari Kenmaster. Untuk Kenmaster Cordless Drill ini adalah bor listrik dengan tanpa kabel dan ukurannya juga kecil. Tentunya Kenmaster Cordless Drill akan mudah dibawa kemana-mana sehingga Anda tak perlu repot karena harus mengatur gulungan di bor ini. Dengan model yang sederhana, Kenmaster Cordless Drill ini juga ergonomis dimana bisa dipakai untuk bentuk lurus misalnya die grinder. Bor listrik yang satu ini dayanya adalah 4.8 V serta memiliki perputaran pada mata bor yang tak terlalu kencang yakni 180 rpm. Alat ini sesuai dalam penggunaan rumahan hingga pengerjaan hobi. Kenmaster Cordless Drill dibanderol sekitar 170 ribuan.

  • Modern Cordless Drill

Rekomendasi mesin bor listrik lainnya yang bisa jadi pilihan Anda adalah Modern Cordless Drill. Harganya cukup mahal yakni 475 ribuan. Namun Modern Cordless Drill ini adalah bor listrik yang bagus karena tanpa kabel dengan daya 12 V serta mampu tembus permukaan kayu dan besi. Dengan fitur berupa perputaran bolak-balik maka bisa menjadikan keperluan proyek sendiri dan rumahan. Untuk isi ulang baterai pada Modern Cordless Drill, Anda butuh waktu sekitar 3 sampai 5 jam. Dengan fitur tambahan berupa LED maka akan memudahkan untuk kondisi cahaya minim.

  • Fisch Cordless Tools

Fisch Cordless Tools juga merupakan bor listrik tanpa kabel dimana bentuknya ringan, kecil dan praktis. Harganya murah saja karena hanya 150 ribuan. Jika Anda butuh alat untuk pasang sekrup serta mengerjakan hobi, maka bisa menggunakan Fisch Cordless Tools ini. Mesin bornya memiliki fitur bolak balik putaran sehingga mampu dipakai untuk buka baut atau sekrupnya. Dengan tambahan lampu LED, maka Fisch Cordless Tools ini akan bisa Anda pakai ketika gelap.

Baca juga Berbagai Jenis Mesin Bor Inilah yang Paling Sering Digunakan Oleh Masyarakat Indonesia

Itulah beberapa rekomendasi mesin bor listrik yang bisa jadi pilihan Anda. Tentunya pemilihannya wajib disesuaikan dengan kebutuhan dan penggunaannya apakah untuk rumahan, sekedar hobi atau justru pekerjaan berat. Jadi, bor listrik mana yang akan jadi pilihan terakhir Anda? Awas jangan salah pilih ya.

 

Baca Juga:  Mesin Bor Punya Banyak Jenis Dan Harga Bervariasi

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More